Pengumuman Pemenang Wikumagic Fellowship February 2012

Berikut adalah pengumuman pemenang yang berhak mendapatkan Wikumagic Fellowship 2012




1. Stefanus Robby Anwar

Runner-up WIMC Season 2 ini berhak mendapatkan fellowship karena permainan card magicnya yang mengalir dan menarik. Permainan bertemakan cinta yang dibawakan oleh Robby Anwar terasa sangat romantis, berkualitas baik, sekaligus memiliki makna yang dalam. Satu poin plus untuk Robby, karena selain mampu memainkan manipulasi panggung, ia juga telah membawakan sebuah close-up magic yang sangat baik.




2. David Rohadi

Video card flourish yang cukup unik, dibawakan oleh David Rohadi dengan gayanya yang khas. Flourish yang ia bawakan sebenarnya cukup sederhana, namun sentuhan musik dan final touch video serta timing dalam gerakannya membuat David Rohadi unggul dari kompetitor lainnya yang memasukkan video flourish. Pilihan kartu yang berwarna pink yang dibawakan oleh David Rohadi sangat cocok dengan tema cinta dalam kompetisi ini.




3. Mayo Joviano

Secara keseluruhan, permainan yang ditampilkan Mayo memang cukup memukau. Namun dibandingkan video-videonya terdahulu,ada beberapa ketidaksempurnaan secara teknik sulap yang dibawakan oleh Mayo. Secara keseluruhan, hal itu bisa tertutupi oleh unsur makna dan keseluruhan cerita yang cukup romantis. Yang menarik perhatian saya justru adalah video kedua Mayo yang dimasukkan ke dalam page Wikumagic, yang bertemakan "magic interaktif", Mayo feat Mayo; di mana Mayo memainkan magic dengan dirinya sendiri. Walaupun tidak diikut sertakan ke dalam kontes, namun video ini menjadi faktor pertimbangan tersendiri untuk memasukkan nama Mayo sebagai salah satu pemenang fellowship periode ini.




Jika diamati, para peserta yang mendapatkan fellowship ini mampu menampilkan video dengan kualitas gambar yang jelas dibandingkan peserta lainnya. Bukannya mengecilkan efek atau tingkat kesulitan yang ditampilkan, namun magic adalah entertainment, dan entertainment hanya bisa dinikmati dengan nyaman apabila medianya tersaji secara jelas. Sehebat apapun kecekatan tangan atau kemampuan flourish anda, namun apabila disajikan dalam video berkualitas kabur dan editing seadanya tak akan bisa dinikmati dengan sempurna. Oleh karena itu, jika menyajikan magic anda dalam bentuk video, setidaknya rekam dengan alat perekam yang menghasilkan gambar yang enak dipandang, dan akan lebih baik lagi jika disertai editing yang rapi.


Nah, selamat untuk para pemenang, dan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta. Untuk fellowship periode depan, peserta yang sudah memenangkan fellowship dua kali tidak akan diikutsertakan untuk memberi kesempatan pada peserta lainnya, namun karya mereka akan dimasukkan ke "Hall of Fame" yang Wikumagic yang masih dalam proses pengerjaan. Keep doing magic!

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
3. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
4. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Window37 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger