Harga Speaker Creative Inspire S2 Wireless 2 1 April 2013

Specification and Price - Kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sebuah informasi mengenai Harga Speaker yang mungkin sedang kalian cari dengan kata kunci Harga Speaker Creative Inspire S2 Wireless 2.1 April 2013.Creative Inspire S2 Wireless 2.1 merupakan 2.1 bluetooth wireless sistem speaker yang sangat cocok untuk Anda yang menyukai suasana suara jernih karena subwoofer nya yang berkualitas tinggi dan dapat dipakai untuk berbagai keperluan dirumah Anda.Creative Inspire S2 Wireless 2.1 speaker pilihan sempurna sebagai pelengkap untuk menonton film, mendengarkan musik dan game. Dengan desain speaker yang sangat minimalis dan ringkas, membuat speaker menjadi pilihan banyak penyuka musik. Suara bass yang dihasilkan cukup menggelegar, selaras dengan suara treblenya, sehingga pas di telinga Anda.

Creative Inspire S2 Wireless 2.1 merupakan speaker multifungsi yang dapat digunakan sebagai audio speaker pada PC atau laptop Anda maupun sebagai sound system pada desktop, PC ataupun notebook. Dilengkapi dengan powerful subwoofer berkualitas tinggi, sehingga membuat Anda merasa puas ketika mendengarkan lagu melalui irama bass yang menggelegar. Speaker tersebut sangat mempermudah Anda dalam mendengarkan musik, karena dilengkapi dengan tiga buah tombol untuk mengatur besar volume juga untuk mematikan maupun menyalakan dan juga terdapat tombol untuk mengatur tinggi atau rendah nya suara bass.Creative Inspire S2 Wireless 2.1 speaker berwarna hitam bercampur sedikit warna silver ini mempunyai daya speaker sebesar 7 watt RMS per channel dan 19 watt RMS subwoofer, juga dilengkapi dengan frekuensi respon sebesar 40Hz - 20kHz dan dapat meredam kebisingan hingga 75dB. Selain itu, speaker tersebut dilengkapi dengan frekuensi internal sebesar 2.4 GHz sehingga dapat merespon dengan cepat.

Berikut ini adalah Harga Speaker Creative Inspire S2 Wireless 2.1 April 2013 yang akan saya berikan, langsung saja kita lihat bersama-sama dibawah ini. Baca Juga Harga Speaker Creative GigaWorks T40 Series II 2.0 April 2013

Speaifikasi Speaker Creative Inspire S2 Wireless 2.1 April 2013
SKU
CR241EL42HHPANID-62277
Berat (kg) 2 kg
Warna Hitam
Tipe Creative Inspire S2 Wireless 2.1
Harga Speaker Creative Inspire S2 Wireless 2.1 April 2013 Rp 989.900



Demikian informasi mengenai Harga Speaker Creative Inspire S2 Wireless 2.1 April 2013 yang dapat saya sampaikan.Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Specification and Price agar kalian selalu mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap lainnya.

Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Window37 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger