Yamaha Mio Soul The Best Matic Indonesia

,,

   Seperti pada kenyatannya kalau Indonesia adalah salah satu negara dengan penjualan sepeda motor berkapasitas mesin ideal ber-cc kecil terbesar, membuat pihak Yamaha mencoba beruntungan pada motor maticnya. Faktanya, baru-baru ini Yamaha telah meluncurkan salah satu produk kelas matic yakni kelas 113cc, dengan andalannya Yamaha Mio Soul, setelah peluncuran matic pertamanya neuvo. Berbeda dengan Neuvo yang mengandalkan bentuk matic sport yang termasuk kurang laris dipasaran, kali ini Yamaha menonjolkan kesan sporty.

    Pada hakikatnya, bahwa yang membuat mootor matic di Indonesia sangat berkembang pesat adalah karena pada motor matic bisa dipakai oleh semua kalangan baik dewasa, remaja, orang tua, bahkan juga nenek dan kake-kakek. Hal ini didukung karena motor matic lebih simpel dan ringan sehingga ideal untuk dibawa kemana-mana. Memang, pasar utama matic adalah kota-kota besar, karena dikota-kota besar lebih sering macet. Ini adalah salah satu keunggulan dari sepeda motor automatic, karena tidak pala melelahkan kalau dibawa ke daerah rawan macet. Karena body yang ringan, tanpa percepatan, dan juga kopling, yang sering membuat pengendara lelah, apalagi dengan motor sport.

    Yamaha adalah salah satu produsen sepeda motor pertama yang meluncurkan kelas matic, sehingga berpengaruh positif bagi Yamaha. Yang lebih dulu dikenal konsumen dibandingkan dengan Vario dan Spin. Dan perkembangan Mio Soul memang pesat, karena seiring dengan perputaran waktu Yamaha selalu meluncurkan Mio yang lebih terbaru yang pastinya dengan tampilan lebih fresh. Dan pada ahir-ahir ini prodisen dengan logo garpu ini telah resmi melaunching beberapa skutiknya diantaranya adalah Mio soul, Soul GT, GT, J, dan lain-lain.

    Motor matic produksi YMI ini dijual dengan kisaran harga 13,4 1/2 juta (tiga belas juta empat ratus lima puluh ribu rupiah). Satu ketertarikan dari motor ini adalah karena pada bawah satngnya atau depan pengemudi diberi kesan menarik dengan warna yang lebih mencolok adalah ciri khas dari motor ini. Paling hebatnya lagi, pihak YMI beraninya memberikan garansi mesin tiga tahun. Ini dilakukan untuk memberi kepercayaan pada konsumen. Dengan lampu yang berbeda dari mio sebelumnya yang lampunya dibatoknya, Mip Soul ini lampunya berada dibawah, dan juga punya bohlam yang ber watt tinggi dan bohlam yang besar membuatnya lebih fokus dan terang menyinari jalanan dimalam hari.

    Sekian dulu yang dapat saya sampaikan lewat blog ini dan semoga bermmanfaat dan menambah wawasan anda, terima kasih.

.

Share this article :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Window37 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger